Home » , , » Download via IDM: Supercepat dan Anti lelet

Download via IDM: Supercepat dan Anti lelet

Written By Pontianus Setiawan on Wednesday, May 6, 2015 | 8:49:00 PM

Pernah gak sih merasa bete karena masalah kecepatan download yang super lama? jika teman-teman semua suka mendownload film yang berkapasitas besar dari internet pasti pernah mengalaminya. Hahahahaaaa...rasanya jenuh banget dah. Nah kali ini, saya mau bagi software komputer yang sudah pasti dikenal oleh semua orang yang gemar download dah. Tentu aja, software itu adalah IDM (Internet Download Manager).

Ha?? IDM? udah basi kali. Pasti itu yang terlintas di benak teman-teman. Eh, tunggu dulu. IDM yang bakal saya bagi kali ini Supercepat dan bener-bener anti lelet. Software  komputer tersebut adalah IDM 6.21 Build 14 Final. Versi IDM yang dirilis tanggal 14 Oktober 2014 ini memiliki keunggulan dibandingkan IDM versi lainnya.

Memang apa sih keunggulannya? Nah itu adalah pertanyaan yang bagus tentunya. Software ini setelah saya coba ternyata tanpa cacat sama sekali. Selain udah support dengan mozilla firefox 3.5, Software IDM 6.21 Build 14 Final ini juga sudah mengalami peningkatan terutama di integration module untuk browser google chrome. wuih, supercepat dan gak bakal gagal download dah (kecuali koneksi putus).

Berdasarkan pengalaman saya, IDM ini cukup mumpuni kok. Buktinya ketika saya  download film dengan koneksi yang  cukup lelet (buka fb aja susah), kecepatan downloadnya masih bisa nyampe 200 KB/detik. Mantap dah pokoknya software computer ini.

Jika temen-temen, suka yang gratisan, download saja patchnya. Lalu lakukan hal berikut ini:
1.  Download dan ekstrak IDM 6.21 Build 14 Final Full Patch.
2. Instal aplikasi IDM ini.3. Setelah proses instalasi selesai, jangan jalankan program IDM-nya. Pokoknya jangan sampai ada module dari IDM yang berjalan. Untuk memastikannya, silahkan anda buka task manager >>Processes>>drag ke bawah dan cari apakah ada program idman.exe (jika anda program idman.exe silahkan anda klik idman.exe dan pilih end process). Lalu setelah ini anda dapat lanjut ke langkah selanjutnya.
3.Buka aplikasi IDM-6.2.X-Patch yang terdapat di dalam folder [www.gigapurbalingga.com]_pI.D.M.6.21 Build 14 Final . Jalankan dengan cara klik kanan lalu pilh run as administrator.
4. Klik Pacth dan cari file idman.exe (biasanya terdapat di c:/program files/internet download manager)
5. Selesai.
6. Kini anda mempunyai IDM Full Version

Download software computer ini di: DOWNLOAD
loading...

0 komentar:

Post a Comment