Home » , » Root HP MITO A300 dengan FramaRoot

Root HP MITO A300 dengan FramaRoot

Written By Unknown on Kamis, 20 Februari 2014 | 08.08.00

Corspays-Menjadi seorang Master atas Hp pribadi adalah sebuah dambaan setiap orang. Mengubah fitur Hp, menambah aplikasi, mengurangi aplikasi ataupun mengubah tampilan Hp secara detailnya adalah keinginan setiap orang. Menjadi Master atas Hp sendiri adalah jalan keluar terbaiknya untuk hal ini. Pada kesempatan kali ini, ditampilkan cara baru untuk menjadi Master atas Hp MITO A300. Cara ini bisa kita sebut dengan istilah ROOT.
       
Mungkin sebagian orang masih terlalu awam dengan istilah ini. Akan tetapi, tidak bagi orang-orang yang sangat ingin menjadi para Master atas hpnya sendiri. Salah satu bahasan kali ini adalah menyangkut tentang ROOT HP MITO A300. Jika pada kesempatan yang lalu, pernah ditampilkan cara Root yang lumayan ribet, kali ini akan ditampilkan cara root yang lebih mudah yaitu dengan memanfaatkan aplikasi android yang sudah ada.

Jika yang belum memilikinya, silahkan download aplikasinya di SINI.


Setelah didownload, silahkan menginstall aplikasi framaroot ini. Kemudian buka aplikasinya dan pada pilihan aksi untuk eksekusi root (select an action to execute after root): 
- Pilihlah INSTALL SUPERUSER
- Kemudian klik Boromir.


Tunggu hasilnya dan Well done.
loading...

0 komentar:

Posting Komentar