Home » » Langkah Sukses Software Computer: Cara Root Asus Zenfone 4c Kitkat

Langkah Sukses Software Computer: Cara Root Asus Zenfone 4c Kitkat

Written By Mr Creator on Kamis, 20 Agustus 2015 | 21.05.00



Semua orang pasti ingin menjadi dewa atas smartphone miliknya. Itu pun yang menjadi dambaan saya terhadap Asus Zenfone 4c milik saya ini. Sudah beberapa kali mencoba meng-root hp yang satu ini, selalu berakhir dengan kegagalan. Nah, setelah browsing ke sana kemari, akhirnya saya menemukan cara dan juga software computer yang mampu membantu saya dalam meng-root hp Asus Zenfone 4c.

DOWNLOAD Bahan Root DISINI
  1. Ambil dulu bahan root di atas. download dan ekstrak ya.
  2. Aktifkan USB Debugging pada Zenfone C (pilih setting -> Developer Options -> USB Debugging).
  3. Dan sambungkan Zenfone anda ke PC melalui kabel data.
  4. Kemudian install ADB Driver.
  5. Buka folder Asus Intel Root Kit dan jalankan file "CheckBeforeAction.bat" dan ikuti instruksi yang ada di sana.
  6. Setelah selesai, maka otomatis Zenfone C anda akan Reboot Otomatis, lalu jalankan file "Root.bat".
  7. Dan Zenfone C anda berhasil di root.. silahkan icip icip akar android nya.
Nah,selamat mencoba. Cara di atas sudah work di hp saya gan. Jika agan mencoba dan gagal, silahkan cari rom Asus di situs resminya ya.

loading...

0 komentar:

Posting Komentar