Home » , , , » Software Computer : Microsoft Office 2016 Segera diluncurkan

Software Computer : Microsoft Office 2016 Segera diluncurkan

Written By Mr Creator on Kamis, 07 Mei 2015 | 22.34.00

Bagi pengguna Microsoft Office pasti sudah tidak sabar menunggu peluncuran Software Microsoft Office 2016. Apa ada yang belum tau tentang aplikasi ini?

Microsoft Office 2016 adalah software aplikasi yang dikembangkan dari versi sebelumnya yaitu microsoft office 2013. Software ini sangat familiar di kalangan pelaku kerja karena selain mudah digunakan, software ini sudah mampu menangani semua kebutuhan kerja. Akan tetapi, dengan adanya pengembangan tek
nologi internet, dibutuhkan sebuah aplikasi yang real time. Artinya mampu digunakan kapanpun dan dimanapun. Menjawab tantangan itu, pihak Microsoftpun meluncurkan Microsoft Office 2016.

Aplikasi ini bakal dirilis pada pertengahan tahun 2015 bersamaan dengan sistem operasi Windows 10. Pihak Microsoft pun ternyata sudah menyediakan preview aplikasi ini untuk dicoba secara gratis. Jaret Spataro, General Manager untuk Office Marketing Team mengatakan bahwa, "Di bulan Maret, kami memperkenalkan IT Pro dan Developer Preview untuk rilis aplikasi 2016 dari aplikasi desktop Office di Windows, dan sekarang--sebagai langkah berikutnya--kami siap untuk mengambil feedback (umpan balik) dari pengguna yang lebih luas".

Download Microsoft Office 2016 di: Download

Sebelum menginstall aplikasi ini, perlu diperhatikan beberapa hal yang penting berikut ini, yaitu: aplikasi office 2016 hanya dapat berjalan di sistem operasi Windows 7, 8, dan 10. Pengguna Windows XP atau Vista, sayangnya, tidak bisa menginstallnya. Selain itu, pengguna yang mau mencoba Office 2016 harus sudah menguninstall Aplikasi Office versi sebelumnya.


File instalasinya sebenarnya tidak cukup besar hanya sekitar 4 MB. Akan tetapi, setelah selesai menginstall, aplikasi ini akan mengunduh berbagai file yang dibutuhkan aplikasi Office 2016. File yang diunduh cukup besar, sehingga pengguna harus siap dengan paket data yang cukup besar.

Office 2016 sebenarnya tidak terlalu banyak berubah dari versi sebelumnya. Akan tetapi ada penambahan fitur baru pada aplikasi ini. Hal yang mencolok tampak berubah adalah tampilan tema  aplikasi ini yang agak gelap dan berwarna warni. Selain itu juga, Office 2016 mampu melayani real-time editing, yaitu pengguna secara bersama-sama dengan pengguna lain dapat mengedit sebuah dokumen secara online seperti Google Doc yang sudah kita kenal lebih dahulu.

Tambahan fitur baru lainnya yaitu adanya alat pencarian baru (Tell Me) yang disinyalir mampu menjawab setiap pertanyaan pengguna.


Office 2016 patut dicoba!

loading...

0 komentar:

Posting Komentar