Home » » Software For Computer|Android| Kingsoft's WPS Office, Aplikasi Android

Software For Computer|Android| Kingsoft's WPS Office, Aplikasi Android

Written By Unknown on Minggu, 07 September 2014 | 06.43.00

Kingsoft's WPS Office untuk Android adalah sebuah software aplikasi mobile untuk smartphone atau tablet. Ini adalah aplikasi office gratis dari Kingsoft yang  mungkin baru pertama kali Anda dengar. Meskipun aplikasi ini dikatakan sebagai aplikasi alternatif, akan tetapi software Kingsoft’s WPS Office ini memiliki popularitas yang cukup mumpuni.

Pengembang:
 Kingsoft Office

Versi terbaru:
Kingsof Office 2013




Cara Memperoleh:
 Aplikasi mobile ini dapat didownload ke smartphone atau tablet Android Anda secara gratis. Tidak memerlukan koneksi online.


Kelebihan :
 Kingsoft Office untuk Android memiliki beberapa fitur terbaik untuk mobile. Tidak seperti beberapa aplikasi Android lainnya , Kingsoft office ini dapat diinstal pada smartphone atau tablet tanpa memerlukan koneksi online untuk sebagian besar fungsi. Ini mencakup pengolah kata, spreadsheet, dan program presentasi dan dapat berbagi ke email atau akun penyimpanan tertentu yang terdapat di internet. Aplikasi ini juga memiliki pilihan bahasa yang cukup baik.

Kekurangan:
Seperti kebanyakan versi mobile office, Kingsoft Office untuk Android bukanlah aplikasi yang memiliki fitur lengkap. Ini adalah sebuah aplikasi mobile. Dalam menggunakannya Anda harus mempertimbangkannya sebagai  sarana untuk membuat suntingan atau editan dari sebuah data dibandingkan  sebagai alat pembuatan dokumen inti.

Pemakai Kingsoft Office:
Siapapun dan  di mana saja yang membutuhkan untuk melihat atau mengedit dokumen pada smartphone Android atau tablet.

Download :

Aplikasi ini adalah aplikasi gratis. Silahkan download di SINI.
atau dapat download di website resminya di SINI.
loading...