Home » » Software For Computer| Blender 2.71 For Windows| Download

Software For Computer| Blender 2.71 For Windows| Download

Written By Unknown on Senin, 08 September 2014 | 22.34.00

Blender 2.71  adalah sebuah software gratis untuk editor gambar 3D . Blender 2.71 digunakan untuk membuat permodelan, animasi dan rendering dengan format grafis 3D .

Dengan editor ini, pengguna memiliki akses ke berbagai alat editing yang cukup mumpuni untuk membuat objek patung dan obyek lukisan dengan berbagai jenis tekstur. Blender 2.71 untuk windows ini, sangat mampu menciptakan adegan 3D yang kompleks. Dalam modus permainan, penerbit grafis dan pencipta permainan diberikan akses berbagai tools yang yang berguna.

Salah satu kelemahan dari Software Computer (Blender 2.71 For Windows) ini adalah fakta bahwa itu adalah Software ini sangat kompleks dan mungkin memerlukan waktu untuk mempelajari seluk-beluknya. Selain itu, meskipun aplikasi ini dirancang untuk para profesional, Blender sayangnya tidak memiliki  dokumentasi yang untuk pengguna. Sedangkan kelebihan dari Software Blender 2.71 ini adalah banyak terdapat tutorial di komunitas Blender dan dari sanalah, Anda dapat dengan cepat belajar cara membuat model yang baik.

Banyak jenis format file yang kompatibel dengan program ini dan untuk jenis 3D, Anda dapat menggunakan: BLEND, 3DS, AC, DXF, DWG, FBX, DAE, OFF, X, LWO, MOT, M3G, JAVA, MD2, FLT, IV, MAP, RAW, XSI, ply, WRL, PDK, OBJ, X3D.

Dari sisi grafis dua dimensi, Blender bekerja dengan TGA, JPG, PNG, EXR, DPX, Cineon, HDR, IFF, AVI, TIFF, PSD, MOV.

Fitur Blender 2.71 For Windows:
1. Halaman interface (antarmuka) dapat sepenuhnya disesuaikan.
2. Adanya tools undo untuk semua di semua tingkatan
3. Memiliki alat editing yang  lembut untuk model organik
4.Terdapat script phyton untuk tools custom
5. Penuh kemampuan multiresolusi untuk membuat object dengan 2D bitmap / 3D sikat prosedural
6.Antarmuka yang konsisten di semua platform

Blender dilisensikan sebagai Freeware untuk Windows (32-bit dan 64-bit) sistem operasi / platform dari 3d desain tanpa pembatasan. Blender 2.71 tersedia untuk semua pengguna perangkat lunak sebagai download gratis (freeware).

Download 




loading...

0 komentar:

Posting Komentar