Home » » Mendapatkan Ratusan Dollar hanya dengan Whaff Rewards Apk

Mendapatkan Ratusan Dollar hanya dengan Whaff Rewards Apk

Written By Mr Creator on Senin, 09 Mei 2016 | 22.46.00



Whaff Rewards Apk - Whaff adalah sebuah aplikasi android yang dapat mengalirkan dollar ke pundi-pundi kekayaan kita. Banyak pengguna yang sudah menikmati hasil dari Whaff Rewards Apk. Cara penggunaannya cukup mudah yaitu hanya menjalankan perintah yang diberikan aplikasi Whaff dan kemudian dollar akan terkumpul dengan sendirinya. Dijamin berhasil 100%.
Ratusan Dollar hanya dengan Whaff Rewards Apk


Untuk menggunakan Aplikasi Whaff, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi, di antaranya adalah:
1.  Menggunakan Hp Android untuk menginstall Whaff Rewards Apk.
2.  Download aplikasi Whaff Rewards pada playstore. Caranya cukup mudah yaitu dengan menuliskan kata kunci whaff rewards pada pencarian dan aplikasinya akan muncul dengan sendirinya.
3.  Install Aplikasi Whaff ke dalam Hp Android. Karena gratis jadi tinggal tekan tombol install saja.

Setelah melakukan penginstalan,kita wajib unutk login dahulu. Tentu saja gunakan saja sistem login otomatis dengan menggunakan media facebook. Cara ini cukup mudah dan cepat. Jika telah terdaftar dan berhasil login, Aplikasi Whaff Rewards Apk akan meminta anda untuk memasukkan Invite Code. Kode ini berguna agar di dalam aplikasi Whaff terjadi sebuah jaringan. Ketika kita memasukkan Invitecode Whaff tersebut, maka orang yang memiliki kode tersebut akan memperoleh pendapatan kurang lebih $0.30. Jadi menyebarkan InviteCode ke semua orang juga berguna lho.

Masukan Invite Code  =>Code AK35014 di aplikasi Whaff.


Dan di saat bersamaan kita juga memperoleh $ 0.30 ke dalam akun kita. Untuk selanjutnya silahkan anda melakukan download aplikasi sesuai perintah Whaff di Premium picks, memainkan game di Waff Pick atau melihat iklan Other Pick dan memperoleh dollar

Cara Kerja Whaff Rewards Apk

Kita tahu bahwa Whaff adalah aplikasi yang memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya. Pertanyaannya bagaimana cara kerja whaff sehingga mampu membayar penggunanya dengan ratusan dollar?

Ternyata setelah diselidiki dengan seksama, Whaff bekerjasama dengan pihak ketiga yaitu para pengembang aplikasi yang sedang mempromosikan aplikasi buatannya. Pada aplikasi Whaff, kita akan disuruh melakukan instalasi terhadap aplikasi-aplikasi yang muncul dalam daftar Whaff Rewards apk. Nah setiap aplikasi yang kita install, dan dijalankan (run) akan memperoleh rewards dollar yang lumayan. Sebagai contoh, untuk pertama kali install aplikasi whaff saja sudah memperoleh pendapatan hampir 1 dollar, apalagi jika kita sering menjalankan perintah yang muncul di aplikasi whaff?? Pasti lebih banyak uang yang bisa dikumpulkan. Bisa dikatakan bahwa semakin banyak aplikasi yang kita install maka akan semakin banyak pula uang yang akan kita terima.

Catatan Penting tentang Whaff


      Karena Whaff berbasis android, maka segala macam perangkat yang sedikit banyak berhubungan dengan PC akan ditolak oleh system. Misalnya kita memiliki HP ASUS dengan prosesor intel. Maka secara otomatis system Whaff akan menolak perangkat tersebut, karena Whaff Reward Apk telah mendeteksi bahwa prosesor intel adalah prosesor yang digunakan pada PC.
      
      Perangkat yang support dengan aplikasi Whaff adalah:           
      Lenovo, Samsung, Advan,HTC,Smartfren,Sony,Nokia,Motorola,LG,Android China dll. 

Perangkat yang tidak support dengan aplikasi whaff adalah:

          Nokia Simbian atau iPhone,Blackberry , Asus dengan prosesor intel dan juga Pengguna Android Virtual di PC 


Tag terkait dengan artikel ini:

  • whaff rewards hack 
  • whaff rewards cheat 
  • whaff rewards code 
  • whaff rewards apk hack 
  • whaff rewards apk 2015 
  • download whaff reward versi lama 
  • chamelephon apk
loading...

0 komentar:

Posting Komentar